ClickBlog.org SITUS BERITA BLOGER CEWEK RAMADITYA/TUNA NETRA CANGGIH epaper TUTORIAL BLOGER NEWS Buku Sekolah Elektronik CCTV JAKARTA JURAGAN PULSA BURSA KERJA PEMKOT SEMARANG Martin Dougiamas Moodle E-Learning Download music Tabloid keluarga BISNIS ONLINE TERMURAH Make Money With PerformancingAds

Saturday 15 December 2007

A great love

. Setelah makan, aku ke internet buat ngerjain kerjaan kantorku. Tulis soal ujian buat mahasiswa. .Aku di internet sambil nunggu nyut-nyut beli karcis KATaksaka di stasiun Tugu untuk aku pulang bersama orangyang akan jaga ibuku. doakan mudah-mudahan dia cocokuntuk ibuku. susah cari orang yang pas di hati bukan?

Kejadian itu buat aku amazing dalam hidupku, karena setelah lama aku ga mengalaminya. Saat itu sebenarnya akupun grogi. sangat grogi. rasanya seperti sesuatu yang baru. setelah lebih dari 7 tahun itu kualami lagi. rasanya aku ga ingin melepaskannya lagi. aku ingin mengalaminya lagi dan lagi. tapi ya itu apa mungkin. kadang aku suka berpikir apa emang begitu ya jalan hidupku. ada bagian yang indah yang tidak bisa kudapatkan.
kalo aku ingat itu, hatiku terasa sakit sekali. aku sering mengutuk dariku sendiri...... aku belum punya joke lagi. .sekali lagi makasih ya untuk semuanya. walau sebentar tapi itu sudah mengembalikan sebagian yang selama ini hilang dalam hidupku.

No comments:


Free chat widget @ ShoutMix
visitor stats

blogger tracker
Click Here